Jumat, 03 April 2009

=Kata Sambutan - Tendi Antopani

Sambutan Panitia

Salam Budaya

ISIotherapy #2 merupakan ajang kompetensi seni yang digelar oleh mahasiswa angkatan 2003 ISI Yogyakarta dari berbagai Fakultas, di antaranya Fakultas Seni Rupa, Seni Pertunjukan, dan Seni Media REkam, Wadah Eksistensi seni dan dominasi karya seni mahasiswa '03 ini kami beri tema 'Retropeksi'. Di mana pada tema besar yang kami pilih itu mempunyai konsep menilik dan meninjau ulang ke dalam diri mahasiswa angkatan 2003 dalam aktivitas kesenian secara akademis. Solidaritas mahasiswa satu angkatan dalam berproses untuk menjadi ajang berkarya seni di sini ialah keberlanjutan dari inagurasi 03 yang sebelumnya sudah kami gelar pada tahun 2004. Menjaring dan menjalin ikatan silaturahmi antar seniman untuk dapat bersama-sama diapresiasi publik Yogyakarta merupakan tujuan yang sangat mendasar dalam mengadakan acara ini.

Harapan ke depannya dalam menyelenggarakan acara ini yakni agar seluruh mahasiswa angkatan 2003 secara eksistensi mengakui sejauh mana aktivitas berkesenian itu andil di masyarakat.

Tentunya ini merupakan langkah awal sebelum kami benar-benar bisa melepas gelar akademik yang disandang. Lebih dari itu, jalinan kebersamaan dalam membangun relasi seni dengan publik semoga menjadi ikatan tersendiri dan bisa tetap berguli di kemudian hari kelak. Akhir kata saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu terselenggaranya acara ini....Selamat menikmati dan mari terus berkarya seni.  

Tidak ada komentar: