Selasa, 18 November 2008

=Pameran Seni Rupa Fantastic

Pameran Seni Rupa

FANTASTIC 4


18 Nov - 27 Nov 2008

Galeri Biasa


-o0o-



















N.832
N.833.


























Suasana Gallery tempat pameran pada lantai bawah, tampak anak-anak berlari kesana kemari, menandakan mereka begitu "enjoy" dengan suasana pameran saat ini.


Dengan serius para hadiri mengamati, menghayati, menikmati karya seni "anak bangsa" yang begitu indah dan luar biasa. Tidak salah kalau Gallery biasa memberikan sebutan atau titel pameran kali ini dengan judul " Pameran Seni Rupa Fantastic ", karena memang karya - karya seniman kali ini sungguh luar biasa, great, tidak salah kalau kita sebut "Galeri Biasa" dengan sebutan "Gallery Luar Biasa"







Anak - anak calon penerus bangsa, kapankah kita sebagai orang dewasa memberikan "ruang kreativitas" kepada mereka ? ? ? ? ? ? . Salut kepada "Galeri biasa" yang mencoba untuk memberikan ruang kreativitas buat anak-anak cerdas dan genius Indonesia tersebut.


Sang "Maestro" sedang berpose sambil diinterview oleh BSJ ( Buletin Seniman Jogja). Beliau ini mendapatkan berkah juara pertama seni lukis versi pilihan para dosen ISI, saat Dies Natalis ISI tahun ini.

Tidak ada komentar: