Sabtu, 22 November 2008

=Pameran Senirupa Kelompok QPlus - V Art Gallery

Bp. Drs. Suatmadji, M.Sn. sedang memberikan pengarahan kepada Buletin Seniman Jogja (BSJ) sebelum beliau memberikan kata sambutan pada pembukaan Pameran Senirupa Kelompok Q Plus di V - art gallery.






















N.27















Mbak Izza Isyi Aisha merupakan manager daripada Kelompok Q Plus. Menarik sekali diskusi dengan Mbak Izza. Saya jadi ingat kata - kata bijak "Jer Basuki Mowo Beyo" (artinya: semua itu selalu memerlukan biaya). Seorang seniman atau seniwati yang ingin maju memang harus ada yang "membantu atau mengurus" segala keperluannya, tugas tersebut yang menangani adalah manager tersebut. Selamat kepada Kelompok Q Plus, maju terus untuk mencari rejeki dan berbakti kepada masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat.






N.50




N.55













Keakraban seorang "Dosen yang Guru" dengan anak didiknya. Bapak DR.M.Agus Burhan,M Hum adalah merupakan seorang "dosen" dengan segala kelebihan - kelebihan yang dipunyainya tapi juga sekaligus seorang "guru" yang begitu dekat dengan hati anak didiknya, sehingga tidak heran kalau kemudian ISI ( Institut Seni Indonesia ) melahirkan para perupa yang handal dan dikenal didunia Internasional. Selamat buat Bapak Agus Burhan dan para perupa yang pameran di V Art Gallery.

Wajah-wajah yang cerah dan mencerahkan. Kami masyarakat pecinta Senirupa Indonesia, khususnya senirupa karya perupa ISI selalu menunggu kiprah anda untuk mengharumkan nama Indonesia serta Jogja yang kita cintai semua.



Campuran rasa haru dan berbahagia bisa turut berpartisipasi pada pameran yang kesekian kalinya. Kali ini pameran di V Art Gallery.

Mbak Ika Lusianani beserta suami tercinta. " Pesan kepada para manusia, tolong jaga bumi kita, jangan terlalu panas, kasihan beruang kutub, dan hati-hati gas metana, sebentar lagi kiamat kalau tidak selamatkan bumi ini," kata Mbak Ika Lusianani. Mbak Ika Lusianani juga berkata kepada BSJ ( Buletin Seniman Jogja ) bahwa pameran kali ini diperuntukkan untuk suaminya yang tercinta, Mas Kuthik.


Mas Iqro Ahmad, juru bicara Kelompok Q+ , seorang perupa yang kalem, tenang, tapi dengan pengalaman pameran yang cukup banyak. Hasil karyanya ?...beautiful !!, silahkan menikmati karyanya.

























Anak-anak-Butuh-Ruang-Kreativitas. Ayo bersama - sama kita pikirkan bersama bagaimana kita bisa menciptakan "ruang kreativitas" untuk anak-anak kita. Dengan makin banyaknya ruang kreativitas bagi anak-anak bangsa, kita berharap mereka akan menjadi manusia yang unggul dikemudian hari.


-o0o-

Pembukaan

Sabtu
22 November 2008
Jam 19.30
di V-Art Gallery

Tidak ada komentar: