Selasa, 16 September 2008

=LAUNCHING LOGO HUT 252 KOTA JOGJA - Pariwisata Berbasis Budaya.

http://pariwisata.jogja.go.id/index/extra.detail/1863/launching-logo-hut-252-kota-jogja.html

LAUNCHING LOGO HUT 252 KOTA JOGJA
Hit: 784

LAUNCHING LOGO HUT 252 KOTA JOGJA

Kota Yogyakarta yang berdiri pada tahun 1756, pada tahun 2008 ini akan memperingati hari jadinya yang ke 252. Serangkaian acara telah disiapkan untuk menyambut hari jadi Kota Yogyakarta. Tahun 2008 ini akan menjadi momentum bagi Kota Yogyakarta untuk menasbihkan dirinya sebagai kota pariwisata terkemuka di dunia. Beragam event internasional akan digelar dengan puncak pada tanggal 25 Oktober 2008 yaitu Jogja Java Carnaval.

Jogja Java carnaval merupakan event yang akan menampilkan night carnaval dengan mengambil lokus di Malioboro. Event ini diharapkan dapat diikuti oleh masyarakat internasional khususnya negara yang memiliki hubungan kerjasama dengan Kota Yogyakarta.

Walikota Yogyakarta, Wakil Walikota Yogyakarta, Ketua DPRD Kota Yogyakarta, dan beberapa tokoh pariwisata, menyematkan pin logo HUT Kota Jogja kepada beragam komunitas sebagai simbolis keberadaan event HUT ini menjadi milik semua elemen masyarakat Kota Yogyakarta. Di samping itu juga diluncurkan balon logo yang akan terpampang di angkasa Kota Yogyakarta sampai bulan Oktober yang akan datang.

-o0o-

English:

LAUNCHING HUT LOGO 252 JOGJA CITY

Yogyakarta city, which was founded in 1756, in 2008, will celebrate the first day to 252. A series of events has been prepared to welcome the day so Yogyakarta. In 2008 this will be the occasion for the city of Yogyakarta to menasbihkan himself as a leading tourism city in the world. Various international event will be held with the peak on 25 October 2008 the Yogyakarta Java Carnaval.

Yogyakarta Java is a Carnaval event will display the night of Carnaval by Locus in Malioboro. This event is expected to be followed by the international community, especially countries that have relationships with the city of Yogyakarta.

Yogyakarta Mayor, Deputy Mayor of Yogyakarta, the Chairman of the DPRD Yogyakarta, and some tourism leaders, presented the pin logo HUT Yogyakarta to the various communities as a symbolic presence of this event HUT become the property of all elements of the city of Yogyakarta. In addition to the balloon launched the logo that will be stockholders in the city of Yogyakarta space until October to come.

Tidak ada komentar: