Rabu, 03 Desember 2008

=Diskusi Panel "Membangun Sinergi Untuk Memajukan Kesenian Indonesia"

Majalah ARTi bekerjasama dengan Bentara Budaya Yogyakarta mengundang Anda untuk mengikuti diksusi panel"

MEMBANGUN SINERGI UNTUK MEMAJUKAN KESENIAN INDONESIA

Rabu, 03 Desember 2008
Pukul 19.00 s.d Selesai
Bentara Budaya Yogyakarta
Jl. Suroto no2 Kota Baru, Yogyakarta 55224


Panelis Mewakili:
1.Institusi perguruan tinggi seni (dosen dan mahasiswa)
2.Seniman
3.Kolektor dan pecinta seni
4.Kurator dan kritikus
5.Institusi pers
6.Pemilik dan pengelola art space (galeri,museum)

-o0o-

Mas Dodi "genius" Ahmad Fauji sedang berbincang-bincang dengan koleganya agar supaya diskusi panel "Membangun Sinergi Untuk Memajukan Kesenian Indonesia" bisa berjalan dengan lancar.












Mas Dodi sedang memandu acara diskusi panel, mas Dodi sangat menguasai "lapangan" diskusi kali ini, dia begitu lincah dalam memandu acara malam itu.






Para peserta diskusi malam itu.

Para peserta diskusi mulai berdatangan, ternyata masyarakat seni jogjakarta begitu antusias terhadap diskusi yang berkaitan dengan "dunia kesenian".










Mas Himawan, panelis yang mewakili Institusi Perguruan Tinggi ( Mahasiswa ) . "Mahasiswa ISI bersyukur bisa dapat berkah dari pasar," Ujarnya.

Mas Deni Junaidi mewakili Institusi perguruan tinggi seni ( dosen). Banyak hal yang sangat menarik yang bisa kita dapat dari pendapat beliau. Beliau mengatakan bahwa tugas daripada Akademisi adalah mengobarkan bara kecil pada dada mahasiswa sehingga jadi bara yang basar.

Thanks to him, saya kira dunia kesenian Indonesia harus berterimakasih kepada akademisi yang mempunyai pemikiran seperti itu, karena dengan pemikirannya maka akan lahir para seniman-seniman yang hebat dan besar dikemudian hari. Selamat untuk Mas Deni Junaidi.















Tidak ada komentar: